Thursday 22 June 2017

Cara jika tidak dihubungi oleh pihak Amazon affiliate-dijamin berhasil

Sebelum saya membahas topik utama, saya akan menjelaskan apa itu amazon affiliate. Affiliate Amazon merupakan salah satu jenis bisnis yang paling populer di internet dengan pangsa pasar AMAZON yang begitu besar maka jangan heran kalau bergabung dibisnis yang satu ini kalian akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari dunia online itupun jika Anda yakin berhasil menjalaninya.
Jika kalian tertarik dengan progam affiliasi amazon klik Disini.
Nah balik lagi ke topik utama, saat kalian memverifikasi nomor telepon ke amazon, tetapi kalian tidak mendapatkan panggilan dari pihak amazon, berarti ada beberapa masalah yang kalian alami, jika kalian mengalami hal seperti itu ada beberapa cara yang dapat saya beritahu, cara ini saya dapatkan dari forum forum blogger.

  • Jika berasal dari indonesia pastikan awalnya 62+ jangan memakai awalan 0
  • Lakukan verifikasi di jam kerja
  • Sebaiknya kalian memakai handphone yang sudah android atau yang lainya, karna cara ini paling banyak dipakai
Itulah cara yang dapat saya sampaikan.

0 komentar:

Post a Comment

Infocopy101. Powered by Blogger.