Saturday 10 June 2017

Situs penghitung kata di internet

Hai semua,ini adalah postingan pertama saya diblog ini jadi sekalian perkenalan ya ni blog ini nantinya berisi tentang tips,segala info,tutorial dan masih banyak lainya,jadi terus ikuti update blog ini.
Nah balik lagi ketopik utamanya yaitu situs penghitung kata,situs penghitung kata adalah situs yang menyediakan jasa untuk menghitung jumlah kata,tenang saja situs ini tidak berbayar jadi bisa dipakai jika perlu,ada beberapa situs yang ingin saya beritahukan.

1.word counter tool

2.count of words

3.Character chount online


Itulah beberapa situs yang bisa kalian pakai untuk menghitung kata yang diinginkan.
Nah kali ini saya akan menjelaskan cara memakai salah satu dari situs tersebut,cara memakainya hampir sama semua jadi cukup satu saja yang dijelaskan.

Saya disini akan menggunakan word counter tool
1.bukalah situs https://wordcounttools.com
2.copylah text yang kalian inginkan
3.tempel disitus tersebut
4.jumlah kata akan tertera otomatis dibawahnya

Itulah situs situs penghitung kata yang saya informasikan,maaf jika ada yang kurang jelas.

0 komentar:

Post a Comment

Infocopy101. Powered by Blogger.